Sabtu, 09 Oktober 2010

PINKY BLOG | PINKY ROOM

Kuputuskan untuk menjadikan warna "PINK" sebagai nuansa utama dalam blog ini. Yah, akhirnya keinginan punya web blog berwarna pink terpenuhi juga. Saya masih bingung, jika harus menyatakan diri sendiri sebagai penggagum warna pink. Multiply, tempat saya menulis dan berbagi kisah tak pernah sedikitpun kuberi nuansa pink didalamnya. Kecuali foto-foto bertema pink yang ku upload. Nuansa yang kupakai adalah warna abu-abu dan merah. Perpaduan warna yang lumayan. Dan di blog ini kupilih warna pink agar bisa merasa lebih nyaman. Mungkin butuh suasana berbeda. berkali-kali mengutak-atik warna yang sesuai hati akhirnya warna pink membuatku merasa nyaman. Setidaknya saya merasa seperti di kamar sendiri "My Pinky Room". Kamar tidur yang sudah hampir 4 tahun lebih kutempati. nyaris semua pernak-pernik didalamnya berwarna pink kombinasi merah. Semoga blog ini akan selalu memberi ketenangan dan kenyamanan kepada penulisnya. Walaupun saya tahu, tak banyak yang menyukai warna ini dan tak sedikit juga yang begitu menggilai warna ini.Semoga saya bukan salah satunya. Tak pernah ingin terlalu mencintai dan membenci sesuatu ^^, tapi kalau kau ingin memanggilku dengan panggilan "pinky girl" sungguh saya tak masalah...

Foto-Foto "My Pinky Room"

my pinky room

my pinky room

my pinky room | my pinky blog
..dan mimpi-mimpiku pun dimulai dari tempat ini

1 komentar: