Kamis, 14 Oktober 2010

at Mr. Pancake with Anya ^^

 Bismillahirahmanirrahim...
Akhir pekan kemarin jalan2 bersama Anya. Salah satu sahabat SMA yang semenjak saya koas, kami tak pernah bertemu.hehehe.. beberapa kali berencana bertemu tapi selalu terbentuk dengan kegiatan koas atau tubuh yang sudah kelelahan untuk sekedar jalan2..hihi..

Dan acara kali ini, berwisata kuliner. mencoba makan snack pancake di trans mall dan Makan siang Sop Saudara, yang ternyata selama di makassar, saya tak pernah mencicipi sop saudara. makanan khas sulawesi selatan.hehehe...Rasanya benar2 enak. ngak kalah dengan coto makassar kok..hihi..^^


Makan Mr. pancake di Trans Mall..



















Dan saya memesan Pancake cocofruit.hehehe..lumayan, ditraktir :D
  
setelah makan cemilan, waktunya makan siang di Soup Saudara terkenal di Makassar. saya memesan Udang bakar..hihi. ^^
Pertemuan kali ini, banyak bercerita tentang masa2 pre klinik dan berbagi kisah koas saya. anya belum koas, oktober ini rencananya...semoga berjalan dengan lancar..
trima kasih untuk traktirannya..
tidak enak menolak . ..hehehe...

maya,

1 komentar:

Haya Najma mengatakan...

mayaaa.... aku pengen pancakenyaaaaaaaaa