Minggu, 20 Maret 2011

2 dunia, 1 hati

www.aya06fkuh.multiply.com

MAYA DAN MULTIPLY
 
bagiku, mulitply akan selalu menjadi rumah keduaku. rumah tempatku "beristirahat" ketika mulai jenuh dengan segala rutinitas di dunia nyata.  tak butuh waktu yang lama untuk mencintai dunia ini. bahkan ketika pertama kali mengenalnya, 2007, maya sudah jatuh cinta padanya. tak ada alasan untuk tak menyukainya. dan tak ada alasan untuk berpikir menghapusnya. Di dunia ini, maya menemukan banyak orang-orang hebat dengan tulisan-tulisan yang luar biasa. selalu ada rasa, ingin seperti mereka. bukan hanya itu,  bagiku mulitply seperti mesin penyimpan kenangan. ada ratusan tulisan dan foto kehidupan telah kusimpan dalam dunia ini. kelak, ketika aku merindukan masa lalu tak ada salahnya untuk membukanya. mengingatnya. dan belajar dari masa lalu. dan bagiku, multiply juga seperti mesin pembuat kenangan. ada sejuta kenangan telah kucipta di dunia ini. dan itulah alasan, mengapa rasanya ingin tiap hari menulis dan berceloteh didunia ini. menulis apa yang kurasa. seperti itulah kehadiran multiply bagiku :)
dunia hitam dan putih. dunia abu-abu.
Maya selalu menyebutnya dunia multiply ku ini sebagai dunia abu-abu. warna abu-abu memang lebih mendominasi. sedikit menggambarkan karakter maya yang masih sangat labil. hitam atau putih. maya suka warna abu-abu. karena bagiku, abu-abu seperti pengikat hitam dan putih. ^^
pinky blog. terkadang, maya iri melihat blog2 teman MP yang berwarna pink. terkadang, maya iri melihat HS bergambar bunga yang tiap hari diganti. selalu ada keinginan untuk mengubah layout dan hs MP maya. tapi tetap saja tak tereksekusi. "tak tega". alasan yang kedengaran sangat bodoh. dan akhirnya kuputuskan untuk menuangkan keinginanku itu di blogspot. dan kuputuskan warna pink sebagai warna dasarnya, karena hanya dengan menyukai warna ini, saya sudah membuat banyak orang lain bahagia. ^^
hmm.. sayangnya blogspot ini selalu kuartikan sebagai tempat pelarian. tempatku "selingkuh" dari MP. dan di blogspot ini, saya merasa seperti anak manis. tulisan-tulisan pun lumayan jaim malah sangat irit :)


2 dunia, 1 hati...
dan nama connection heart akan selalu kuartikan sebagai penyambung hati. maya hanya ingin hati maya dan hati yang membaca tulisan maya ada sedikit "koneksi".
♥ biarkan duniamu dan duniaku bersatu dalam 1 hati ♥

Tidak ada komentar: